Kapal Pesiar Disney Magic Beri Fasilitas Khusus Anak

Kamis, 02 Februari 2017 - 00:28 WIB
Kapal Pesiar Disney...
Kapal Pesiar Disney Magic Beri Fasilitas Khusus Anak
A A A
LOS ANGELES - Perusahaan Walt Disney memperbaharui kapal pesiarnya yang diberi nama Disney Magic. Kapal mewah ini di make over untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan para pengunjung.

Mengutip USA Today, Kapal pesiar Disney Magic mengalami perubahan pada bagian utamanya, di mana kapal ketiga dari Disney ini menambahkan beberapa fasilitas untuk bisa dinikmati keluarga yang membawa anak mereka saat berpelancong.

Pihak Disney memberi tambahan fasilitas untuk wahana anak -anak seperti memperluas wahan Aquadunk, wahana berbentuk seluncuran dengan tinggi 37 kaki.

Wahana yang berada di sisi kapal ini juga dilengkapi dengan ruangan khusus anak kecil layaknnya taman bermain serta kolam renang khusus anak yang berada di bagian tengah kapal. Para ibu dan anak bisa menikmanti kolam renang di atas laut dengan kapal pesiar yang terbilang mewah dan mahal.

Untuk keluarga yang ingin berlibur, kapal pesiar ini bisa menjadi alternative yang menarik, di mana wisatawan diajak berlayar sepanjang tahun ke Karibia. Untuk menikmati kapal pesiar ini, para turis harus menunggu di pelabuhan Canaveral, Florida, Amerika Serikat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)